Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Layanan Ask a Librarian
Novel-U - Lomba Menulis Novel Seru di Kampus Tel-U
Open LIbrary Basic Information for International Students
Akses Buku Rujukan Pengenalan dan Pembekalan (Novel Ringan / Biografi Tokoh Terkenal / Menginspirasi)
Cara Akses dan Download eBook
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pengajuan Bahan Pustaka
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tentang Kami
Tahun Terbit
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA LAYANAN CALL CENTER 108 MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Pada Pengguna Layanan Call Center 108 di Bandung)
Koleksi
Katalog
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA LAYANAN CALL CENTER 108 MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Pada Pengguna Layanan Call Center 108 di Bandung)
15.04.1744 - DWI REVITA PUTRI
Barcode
15.04.1744-1
Kondisi
Tersedia
Tanggal masuk
01 December 2015
Informasi Koleksi
Unit
Asal penerimaan
Sumbangan
Pemasok
Telkom University
Harga pembelian
0
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Lokasi
Tel-U Bandung - Gedung Manterawu Lantai 5
Kembali