Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Layanan Ask a Librarian
Novel-U - Lomba Menulis Novel Seru di Kampus Tel-U
Open LIbrary Basic Information for International Students
Akses Buku Rujukan Pengenalan dan Pembekalan (Novel Ringan / Biografi Tokoh Terkenal / Menginspirasi)
Cara Akses dan Download eBook
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pengajuan Bahan Pustaka
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tentang Kami
Tahun Terbit
PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENSION (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI UNIVERSITAS TELKOM)
Koleksi
Katalog
PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENSION (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI UNIVERSITAS TELKOM)
18.04.2901 - FIRLIE ABRAR YUDHANTA
Barcode
18.04.2901-1
Kondisi
Weeding
Tanggal masuk
20 December 2018
Informasi Koleksi
Unit
Asal penerimaan
Sumbangan
Pemasok
Universitas Telkom
Harga pembelian
0
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Lokasi
Tel-U Bandung - Gedung Manterawu Lantai 5
Kembali