Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Novel-U - Lomba Menulis Novel Seru di Kampus Tel-U
Open LIbrary Basic Information for International Students
Akses Buku Rujukan Pengenalan dan Pembekalan (Novel Ringan / Biografi Tokoh Terkenal / Menginspirasi)
Cara Akses dan Download eBook
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tata Cara Upload Laporan Magang & KP
Fitur Mobile App: Layanan Book Delivery
Tentang Kami
Tahun Terbit
PENGARUH SENSORY BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN MEDIATING AFFECTIVE COMMITMENT DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA MAHASISWA PENGGUNA IPHONE DI TELKOM UNIVERSITY
Koleksi
Katalog
PENGARUH SENSORY BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN MEDIATING AFFECTIVE COMMITMENT DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA MAHASISWA PENGGUNA IPHONE DI TELKOM UNIVERSITY
20.04.1563 - FAIZ FATCHURROHMAN
Barcode
20.04.1563-1
Kondisi
Weeding
Tanggal masuk
14 July 2020
Informasi Koleksi
Unit
Asal penerimaan
Sumbangan
Pemasok
Universitas Telkom
Harga pembelian
0
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Lokasi
Tel-U Gedung Manterawu Lantai 5
Kembali