PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, PEMAHAMAN PERPAJAKAN, SISTEM PELAPORAN MENGGUNAKAN E-FILLING DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI NON KARYAWAN (Studi Kasus Pada KPP Pratama Tasikmalaya Periode 2021)

Koleksi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, PEMAHAMAN PERPAJAKAN, SISTEM PELAPORAN MENGGUNAKAN E-FILLING DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI NON KARYAWAN (Studi Kasus Pada KPP Pratama Tasikmalaya Periode 2021)
22.04.3518 - NISA AULIA HASANI
22.04.3518-1
Weeding
30 November 2022

Informasi Koleksi

 
Sumbangan
Universitas Telkom
0
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Tel-U Gedung Manterawu Lantai 5