Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Novel-U - Lomba Menulis Novel Seru di Kampus Tel-U
Open LIbrary Basic Information for International Students
Akses Buku Rujukan Pengenalan dan Pembekalan (Novel Ringan / Biografi Tokoh Terkenal / Menginspirasi)
Cara Akses dan Download eBook
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tata Cara Upload Laporan Magang & KP
Fitur Mobile App: Layanan Book Delivery
Tentang Kami
Tahun Terbit
PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada Usaha Mikro Kecil Veroza Cake Bakery Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat Tahun 2023)
Koleksi
Katalog
PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada Usaha Mikro Kecil Veroza Cake Bakery Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat Tahun 2023)
23.06.676 - MUHAMMAD IQBAL
Barcode
23.06.676-1
Kondisi
Tersedia
Tanggal masuk
11 October 2023
Informasi Koleksi
Unit
51
Asal penerimaan
Sumbangan
Pemasok
Universitas Telkom, Fakultas Ilmu Terapan
Harga pembelian
0
Jenis katalog
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Lokasi
Tel-U Bandung - Gedung Manterawu Lantai 5
Kembali