Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Smartphone Samsung Android di kalangan mahasiswa Universitas Telkom Jurusan Administrasi Bisnis.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, dengan menggunakan tekhnik Purposive Sampling, dengan jumlah sampel 100 responden.Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji-F, dan uji-t.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bauran pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung Android sebesar 29,8% dan 70,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalampenelitian ini. Dan secara parsial variabel yang paling berpengaruh signifikan adalah distribusi sebesar 66,4%, promosi sebesar 39,5%, produk 2,9%, dan harga sebesar 0,7%.
Kata kunci: bauran pemasaran produk, keputusan pembelian, telepon seluler