ABSTRAK
Saat ini teknologi internet telah menjadi kebutuhan sehari-hari yang tidak dapat dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Hadirnya internet telah sangat menunjang efektifitas dan efisiensi baik untuk kegiatan yang dilakukan individu hingga untuk kalangan bisnis. Speedy Instant Card merupakan kartu perdana biasa. Namun, kartu perdana ini memiliki ID dan password tersendiri. Yang membuatnya berbeda, username dan password ini bisa digunakan di setiap tempat yang masuk termasuk kedalam coverage area dari Indonesia wifi, wifi ID corner, Speedy hotspot dan Speedy instan. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui sejauh mana kualitas produk Speedy Instan Card terhadap keputusan pembelian
Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah regresi Linier Sederhana. Populasi penelitian adalah Mahasiswa Telkom University dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk Speedy Instan Card hanya berpengaruh sebesar sebesar 7,9% signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, sedangkan 92,1% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata kunci :Kualitas Produk, Keputusan Pembelian,Speedy Instan Card.