ABSTRAK
Green Product menjadi tren diberbagai Negara. Kecendrungan pergeseran pola konsumsi konsumen dari mengkonsumsi produk konvensional ke produk organik telah menjadi sebuah fenomena menarik dewasa ini. Perkembangan green product di Indonesia berjalan lambat meskipun memiliki potensi. Hal ini terlihat dari peningkatan pola konsumsi masyarakat terhadap produk ramah lingkungan. Pergeseran pola hidup ini telah menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi gaya hidup sehat. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Telkom university dimana sampel yang di ambil sebanyak 100 responden.Hasil penelitian menunjukkan bahwa green product tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan konsumen tentang produk pewangi pakaian molto sekali bilas yang ramah lingkungan, terhdap keputusan pembelian.
Kata kunci : green product, keputusan pembelian.
ABSTRACT
Green Product be a trend in many countries. The tendency of shifting consumer consumption patterns of consuming organic products to conventional products has become an interesting phenomenon today. Green product development in Indonesia is running slow although it has potential. This is evident from the increase in consumption patterns towards environmentally friendly products. This shift in the pattern of life has become the people's choice to fulfill a healthy lifestyle.In this study, the method used is simple linear regression. The population in this study were students Telkom university where samples were taken by 100 respondents.The results showed that the green product does not significantly influence purchasing decision it is caused by a lack of consumer knowledge about the product fragrance molto clothes once a rinse-friendly environment, the purchasing decision.
Keywords: green product, purchasing decision.