Perkembangan internet dan jumlah penetrasi penggunanya yang semakin meningkat dari tahun ke tahun di Indonesia menyebabkan suatu trend baru yaitu semakin banyaknya pelaku-pelaku e-commerce yang bermunculan. Pertumbuhan nilai e-commerce yang terus meningkat menjadikan e-commerce salah satu bisnis yang cukup menjanjikan saat ini. Dengan meningkatnya persaingan antar pelaku e-commerce salah satu permasalahan yang dihadapi adalah penurunan minat beli konsumen terhadap toko online yang salah satunya disebabkan karena menurunnya kualitas layanan yang diberikan oleh toko online tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality yang terdiri dari lima dimensi yaitu website design, reliability, responsiveness, trust, dan personalization terhadap minat beli pada online store Lazada Indonesia. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 400 responden yaitu pengunjung website Lazada Indonesia. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Penelitian ini juga menggunakan uji trimming karena salah satu dimensi yaitu reliability menunjukkan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sehingga dilakukan uji trimming untuk memperbaiki model penelitian dengan tidak menyertakan variabel reliability. Hasil dari uji trimming adalah website design, responsiveness, trust, dan personalization secara simultan berpengaruh terhadap minat beli dan juga berpengaruh secara individual terhadap minat beli pada online store Lazada Indonesia.