Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan salah satu bentuk sustainability reporting yang menjadikan perusahaan tidak lagi dihadapkan pada tanggung jawab yang berpijak pada single bottom line, yaitu nilai perusahaan (corporate value) yang direfleksikan dalam kondisi keuangannya (financial) saja. Tetapi tanggung jawab perusahaan harus berpijak pada triple bottom lines yaitu juga memperhatikan masalah sosial dan lingkungan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data panel serta uji t. Data panel merupakan gabungan dari data time series dan cross section. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Corporate Social Responsibility (CSR) , Return On Asset (ROA), Return On Equity (ROE), dan CSR sebagai variabel independen lalu ROA dan ROE sebagai variabel dependen dengan signifikansi sebesar 5%. Berdasarkan hasil pengujian menggunakan regresi data panel dapat disimpulkan bahwa secara parsial CSR memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ROA dan CSR memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap ROE, pada perusahaan sub sektor telekomunikasi yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2012-2014.