STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2015

ANNA AULIA AKHYAR

Informasi Dasar

89 kali
16.04.885
302.207 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Komunikasi pemasaran merupakan salah satu peranan penting pada setiap perusahaan. Komunikasi pemasaran disini dapat diperoleh dari bentuk kegiatan komunikasi pemasaran terintegrasi, salah satunya melalui sebuah event. Saat ini banyak perusahaan yang menggunakan event sebagai salah satu bentuk strategi komunikasi pemasaran. Khususnya adalah perusahaan maskapai penerbangan yang menggunakan event travel fair. Salah satunya adalah event Garuda Indonesia Travel Fair 2015 yang merupakan event travel fair terbesar yang ada di Indonesia dan diselenggarakan setiap tahunnya oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana startegi komunikasi pemasaran Garuda Indonesia Travel Fair 2015. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus deskriptif. Dimana kasus yang diangkat disini adalah mengenai event Garuda Indonesia Travel Fair 2015. Data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian ini adalah bahwa Garuda Indonesia merupakan sebuah bentuk strategi komunikasi pemasaran yang dibuat berdasarkan tiga model komunikasi pemasaran terintegrasi, yaitu discovery circle, intent circle, dan strategy circle.

Subjek

Marketing - communication
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2015
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNA AULIA AKHYAR
Perorangan
Yuliani Rachma Putri,Sylvie Nurfebiaraning
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini