Pengaruh Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Product Ades

DWI RESTI NURTRESIA

Informasi Dasar

115 kali
16.06.156
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Green Product menjadi tren diberbagai Negara. Kecendrungan pergeseran pola konsumsi konsumen dari mengkonsumsi produk konvensional ke produk organik telah menjadi sebuah fenomena menarik dewasa ini. Perkembangan green product di kota Jakarta berjalan lambat meskipun memiliki potensi. Hal ini terlihat dari peningkatan pola konsumsi masyarakat terhadap produk ramah lingkungan. Pergeseran pola hidup ini telah menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi gaya hidup sehat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh green product terhadap keputusan pembelian produk Ades. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Jakarta dimana sampel yang di ambil sebanyak 400 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu 25.4% hal ini karena Ades telah memberikan banyak informasi tentang produknya sebagai produk yang berorientasi pada lingkungan kepada konsumen atau calon konsumen Kata kunci : green product, keputusan pembelian.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Product Ades
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DWI RESTI NURTRESIA
Perorangan
Ati Mustikasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini