Harbolnas merupakan fenomena tahunan ditengah pemasaran online yang sedang intens saat ini. Lazada Indonesia (lazada.co.id) toko online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang merupakan salah satu penggagas pertama peringatan Harbolnas/Online Revolution ini, mengisi momen ini dengan berbagai program, promo dan berbagai penawaran terbaik.
Penelitian ini dilakukan menggunakan variabel Harga sebagai variabel bebas (X1) dan Webqual 4.0. sebagai variabel bebas (X2), dengan berpengaruh kepada keputusan pembelian (Y). Peneliti menggunakan objek website e-Commerce Lazada.co.id, dengan studi kasus kepada Mahasiswa Telkom university. Populasi adalah mahasiswa Telkom University, dengan sampel responden 96 orang. Metode yang digunakan ialah analisis penelitian deskriptif dengan jenis data kuantitatif. Analisis pembahasan yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda.Hasil dari penelitian ini adalah variabel independen yaitu Harga, dan WebQual 4.0. memiliki pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 26,9%. Sedangkan sisanya 73,1% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam analisis regresi ini.