PENGARUH DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DOMINO'S PIZZA OUTLET BANDUNG

NURFADILA SATRIADI

Informasi Dasar

67 kali
16.06.165
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan discount terhadap keputusan pembelian pada Domino’s Pizza Outlet Bandung. Discount diukur dengan dua dimensi yaitu diskon harga dan diskon jumlah. Sedangkan keputusan pembelian diukur dengan lima tahapan yaitu pengenalan masalah, pencarian informasi, penilaian alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku pasca pembelian. Jenis dalam penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal. Sampel penelitian diambil dengan teknik non-probabilitas judgemental dengan jumlah sampel sebanyak 154 responden di Outlet Domino’s Kota Bandung. Analisis yang digunakan untuk menganalisis data adalah analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi untuk menganalisis bagaimana pengaruh penggunaan discount terhadap keputusan pembelian Domino’s Pizza di Kota Bandung. Hasil jawaban responden memberikan skor yang baik untuk penggunaan discount dan keputusan pembelian. Analisis koefisien korelasi dengan hasil regeresi sederhana sebesar 0,518 atau 51,8%. Nilai ini mencerminkan pengaruh kuat dari discount terhadap keputusan pembelian.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DOMINO'S PIZZA OUTLET BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURFADILA SATRIADI
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini