PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX (Studi Kasus Pengguna Yamaha NMax di Kota Bandung tahun 2016)

TAUFIQ FATQURROHMAN

Informasi Dasar

69 kali
16.06.169
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha NMax di Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan terhadap pengguna sepeda motor Yamaha NMax di Kota Bandung. Adapun variabel independen yaitu atribut produk yang terdiri dari kualitas produk, fitur produk, serta gaya dan desain produk dan variabel dependen keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal, dengan sampel sebanyak 100 responden pengguna sepeda motor Yamaha NMax di Kota Bandung. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis deskriptif, dan analisis regresi linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Atribut Produk, Keputusan Pembelian

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX (Studi Kasus Pengguna Yamaha NMax di Kota Bandung tahun 2016)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TAUFIQ FATQURROHMAN
Perorangan
Sampurno Wibowo
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini