KARAKTERISTIK PEREMPUAN CANTIK MENURUT PERSEPSI TIM KREATIF OGILVY & MATHER DAN KONSUMEN DALAM IKLAN TV POND'S WHITE BEAUTY

LUKSI DAMANIK

Informasi Dasar

70 kali
16.04.945
302.207 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Iklan-iklan produk kecantikan di televisi masih terlihat di industri per-televisian Indonesia saat ini. Salah satunya yang masih menggunakan media televisi yaitu Pond’s White Beauty. Iklan ini telah mempengaruhi persepsi konsumen terhadap karakteristik perempuan cantik dalam iklan yang ditayangkan. Penulis ingin mengembangkan penelitian dengan perspektif baru dan berbeda dari penelitian yang telah dibuat sebelumnya. Peneliti ingin membandingkan dan mengetahui bagaimana persepsi tim kreatif dan konsumen terhadap karakteristik perempuan cantik dalam iklan televisi Pond’s White Beauty. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif melalui studi komparasi dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa setiap individu mempunyai persepsi yang sama dan berbeda dalam mempersepsikan karakteristik perempuan cantik, yang mana dipengaruhi oleh pengalaman dan pengetahuan setiap individu.

Subjek

ADVERTISING IN TELEVISION
 

Katalog

KARAKTERISTIK PEREMPUAN CANTIK MENURUT PERSEPSI TIM KREATIF OGILVY & MATHER DAN KONSUMEN DALAM IKLAN TV POND'S WHITE BEAUTY
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUKSI DAMANIK
Perorangan
RATIH HASANAH SUDRAJAT, BERLIAN PRIMADANI SATRIA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini