Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Stars ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom )

BRAHM NEHRU FACTA PUBLICA

Informasi Dasar

117 kali
16.04.1007
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Diantara berbagai pilihan sepatu casual yang ada, Converse All Stars merupakan salah satu sepatu casual yang diminati oleh konsumen dan merupakan sepatu yang familiar di kalangan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain produk, dan merek terhadap proses keputusan pembelian sepatu Converse All Stars di kalangan mahasiswa Universitas Telkom angkatan 2012-2015. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan analisis data deskriptif, data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 pengguna Converse All Stars mahasiswa Universitas Telkom angkatan 2012-2015 dengan teknik non probability sampling dan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berada pada posisi angka 81,48% dengan kategori baik, desain produk berada pada posisi angka 82,2% dengan kategori baik, merek berada pada posisi 84,6% dengan kategori sangat baik, proses keputusan pembelian berada pada angka 78,2% berada pada kategori baik. kata kunci : Kualitas produk, desain produk, merek, proses keputusan pembelian

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Stars ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom )
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BRAHM NEHRU FACTA PUBLICA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini