Pemahaman Profil Konsumen Pengguna Jasa Asisten Rumah Tangga Di Kota Bandung Menggunakan Bantuan Peta Empati

RAIHAN MAHDY

Informasi Dasar

75 kali
16.04.1017
658.401
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen dari pengguna jasa asisten rumah tangga di Kota Bandung menggunakan bantuan Peta Empati. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang berjenis deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa asisten rumah tangga di Kota Bandung. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan wawancara terstruktur untuk mendukung jawaban dari responden. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel berada dalam kategori tinggi maupun sangat tinggi dan hal tersebut berarti konsumen pengguna jasa asisten rumah tangga sangat menginginkan asisten rumah tangga yang sesuai dengan harapan mereka. Kata Kunci: Profil Konsumen, Asisten Rumah Tangga, Peta Empati

Subjek

PLANNING
 

Katalog

Pemahaman Profil Konsumen Pengguna Jasa Asisten Rumah Tangga Di Kota Bandung Menggunakan Bantuan Peta Empati
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAIHAN MAHDY
Perorangan
Tri Indra Wijaksana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini