Kemajuan teknologi yang semakin canggih, diyakini berkontribusi besar pada pertumbuhan yang signifikan pada semua bidang. Salah satunya adalah dalam bidang perbankan, yaitu internet banking. Internet banking memberikan keuntungan yaitu dapat memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan, namun tingkat penetrasi pasar atas internet banking belum begitu besar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui minat nasabah dalam menggunakan internet banking di Jawa Barat dengan menggunakan model TAM. Atribut yang digunakan diambil dari penelitian adalah internet skills, perceived usefulness, perceived ease of use, trust dan intention to use. Proses pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling secara acak dengan mengambil sampel di Jawa Barat. Kuesioner yang digunakan sebanyak 250 kuesioner yang sudah memiliki jawaban yang lengkap. Penelitian ini menggunakan metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan program SmartPLS 3.0 untuk menguji kausalitas dalam model yang telah diusulkan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa perceived usefulness adalah variabel yang paling mempengaruhi intention to use.