Arisan online buku anak merupakan metode pembelian buku Pelangi yang paling dimintai oleh konsumen. 80% penjualan tenaga pemasar (book advisor ) menggunakan metode ini. program arisan online ini dikelola oleh book advisor yang tidak hanya menjual produk pelangi melainkan beberapa buku dari penerbit lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kegiatan promosi yang diterapkan produk Pelangi Mizan pada program arisan online buku anak. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, data yang diperoleh dikumpukan dengan menggunakan teknik wawancara, observasi dan studi pustaka. Kegiatan promosi yang diterapkan pada produk pelangidalam program arisan online antara lain penjualan personal dan promosi penjualan ,pemasaran langsung, iklan, acara khusus, marketing public relation, dan word of mouth. Isu syia’ah yang menimpa penerbit tidak mengurangi penjualan produk melainkan menaikan penjualan dan meningkatkan kepercayaan konsumen pada produk dengan cara memanfaatkan kegiatan promosi marketing public relation.