Analisis Bauran Promosi Buku Pelangi Pada Arisan Online Buku Anak

YUNITA SARI

Informasi Dasar

116 kali
16.04.1688
302.207 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Arisan online buku anak merupakan metode pembelian buku Pelangi yang paling dimintai oleh konsumen. 80% penjualan tenaga pemasar (book advisor ) menggunakan metode ini. program arisan online ini dikelola oleh book advisor yang tidak hanya menjual produk pelangi melainkan beberapa buku dari penerbit lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kegiatan promosi yang diterapkan produk Pelangi Mizan pada program arisan online buku anak. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, data yang diperoleh dikumpukan dengan menggunakan teknik wawancara, observasi dan studi pustaka. Kegiatan promosi yang diterapkan pada produk pelangidalam program arisan online antara lain penjualan personal dan promosi penjualan ,pemasaran langsung, iklan, acara khusus, marketing public relation, dan word of mouth. Isu syia’ah yang menimpa penerbit tidak mengurangi penjualan produk melainkan menaikan penjualan dan meningkatkan kepercayaan konsumen pada produk dengan cara memanfaatkan kegiatan promosi marketing public relation.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

Analisis Bauran Promosi Buku Pelangi Pada Arisan Online Buku Anak
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YUNITA SARI
Perorangan
MAYLANNY CHRISTIN, SYLVIE NURFEBIARANING
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini