Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Hospitalis Resto and Bar Jakarta

ALISHA MAHARANI ISWAN

Informasi Dasar

82 kali
16.06.248
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Saat ini pangan bukan lagi menjadi konsumsi untuk memenuhi kebutuhan biologis manusia semata. Pangan kini menjadi sebuah gaya hidup baru di kalangan masyarakat. Pangan berubah menjadi sebuah industri kuliner yang memberikan tidak hanya cita rasa tapi juga kebutuhan lain manusia untuk bersosialisasi maupun beraktualisasi. Pertumbuhan industri kuliner yang pesat menyebabkan semakin ketatnya persaingan. Agar perusahaan mampu bersaing, perusahaan dituntut untuk dapat menggunakan konsep pemasaran yang berbeda dari pesaingnya. Salah satu konsep pemasaran yang dapat digunakan adalah Experiential Marketing. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dan kuantitatif dengan perhitungan permodelan persamaan structural. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Hospitalis Resto and Bar sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Experiental Marketing tidak berpengaruh atau tidak memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini disebabkan karena angka P adalah 0,233 dimana angka ini cukup jauh dari 0,05 sehingga H0 diterima. Kata Kunci : Pemasaran,Experiental Marketing, Kepuasan Pelanggan.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Hospitalis Resto and Bar Jakarta
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALISHA MAHARANI ISWAN
Perorangan
Rennyta Yusiana
 

Penerbit

Universitas Telkom
BANDUNG
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini