Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Hummingbird Eatery Bandung

PUTRI AYU NURAISYAH INMAS S

Informasi Dasar

80 kali
16.06.265
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kota Bandung merupakan ibukota Provinsi Jawa Barat menjadi salah satu kota destinasi para wisatawan domestic maupun mancanegara. Salah satu tujuan wisata yang menjadi daya tarik para wisatawan adalah wisata kuliner yang terdapat di Kota Bandung. Beberapa restoran dan cafe menawarkan berbagai keunggulan dan keunikannya untuk bersaing dalam menarik konsumen salah satunya adalah Hummingbird Eatery Bandung. Salah satu faktor yang memiliki pengaruh terhadap suatu keputusan pembelian konsumen adalah Store Atmosphere. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai pelaksanaan Store Atmosphere dan keputusan pembelian konsumen di Hummingbird Eatery Bandung. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Populasi penelitian adalah konsumen pengunjung Hummingbird Eatery Bandung dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sebesar 0,197 artinya store atmosphere mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 19,7% selebihnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Store Atmosphere, Keputusan Pembelian

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Hummingbird Eatery Bandung
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRI AYU NURAISYAH INMAS S
Perorangan
Rennyta Yusiana
 

Penerbit

Universitas Telkom
BANDUNG
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini