PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JNE BANDUNG

CHRISMAYANA ANASTASIA SARAGIH

Informasi Dasar

106 kali
16.06.347
658.834 3
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK PT.Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Bandung bergerak dalam jasa pengiriman yang tentunya harus mampu untuk memenangkan persaingan yang semakin kompetitif. Dalam persaingan yang semakin ketat Jalur Nugraha Ekakurir tidak dapat hanya mengandalkan pengembanganjasa semata, melainkan dituntut untuk menjalin hubungan baik dengan para pengguna jasa atau nasabah melalui peningkatan kualitas produk dan jasa yang ditawarkan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen JNE kota Bandung dan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dan analisis regresi sederhana.

    Hasil dari penelitian yang telah dilakukan bahwa tanggapan terhadap responden mengenai brand image terhadap loyalitas pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan dengan tingkat yang kuat. Besarnya pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan sebesar 76,3%, sisanya (100%-76,3%) sebesar 23,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci : Brand Image, Loyalitas Pelanggan dan JNE di Kota Bandung

Subjek

CONSUMER LOYALTY
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JNE BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CHRISMAYANA ANASTASIA SARAGIH
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini