Perkembangan teknologi yang semakin maju menuntut banyak perusahaan meningkatkan kemampuannya dalam penerapan Kualitas Produk. Untuk itu perusahaan harus memahami apa yang terkandung didalamnya mulai dari Performasi, Estetika, Kehandalan, Fitur, Daya Tahan, dan Kesesuaian hingga mucul keputusan minat beli. Hal ini disadari oleh Pepsodent, dengan melihat banyaknya pengguna mouthwash.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan Kualitas Produk dan pengaruhnya pada minat beli Pepsodent Mouthwash. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, pengumpulan data melalui kuesioner. Uji data melalui uji validitas dan reliabilitas.Dengan pengambilan sampel yaitu pengguna pepsodent mouthwash tahun 2014.Berdasarkan hasil uji deskriptif penerapan Kualitas Produk (X) memiliki rata – rata presentase total 74,4 Dari hasil pengolahan data diatas mengenai Kualitas Produk Pepsodent Mouthawash diperoleh presentase 74,4%. Angka tersebut berada dalam kategori Baik. Hal ini menunjukkan bahwa Pepsodent Mouthwash dinilai baik oleh responden. Dari hasil uji deskriptif penerapan Minat Beli (Y). Rata-rata presentase variabel Minat Beli isebesar 71,9375%, berada pada nilai tinggi di garis kontinum. Dari data di atas bahwa responden lebih banyak memilih setuju dan minat dengan membeli produk pepsodent mouthwash daripada produk lain yang sejenis sehingga tertarik untuk menggunakannya.
Kata Kunci : Pemasaran,Kualitas Produk, Minat Beli