PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL URBAN FARMING KEPADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG

DWI YAN TANSAL

Informasi Dasar

98 kali
16.04.1952
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bandung merupakan kota dengan potensi yang besar menjadi pusat perhatian bagi masyarakat. Dalam keadaan iklim nya yang sejuk, dapat mendukung aktifitas berkebun terutama pada daerah perkotaan. Urban Farming sebuah kegiatan berkebun pada perkotaan yang harus di mulai sejak saat ini untuk menuju kehidupan kota yang lebih baik. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan berdasarkan studi kasus serta melakukan observasi dan wawancara. Yang menghasilkan sebuah perancangan berupa media kampanye yang efektif sesuai dengan gaya hidup yang berkembang pada masyarakat. Perancangan ini diharapkan dapat merubah perilaku, serta meningkatkan kesadaran target audience. Agar bisa melakukan aktifitas berkebun pada perkotaan yang mampu menerapkan budidaya tanaman hidroponik secara berkelanjutan.

Subjek

DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL URBAN FARMING KEPADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DWI YAN TANSAL
Perorangan
GANDARA PERMANA, ILHAMSYAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini