Perkembangan teknologi menjadikan perusahaan lebih mudah untuk mengiklankan sesuatu kepada masyarakat melalui media sosial, salah satunya adalah media sosial Instagram. Membuat The Harvest Patissier & Chocolatier menggunakan Instagram sebagai media untuk beriklan yang lebih efisien mengkomunikasikan iklannya.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan bertujuan untuk mengetahui elemen visual iklan The Harvest Patissier & Chocolatier dan mengetahui pengaruh iklan tersebut di Instagram pada minat beli konsumen menggunakan teori desain komunikasi visual dan perilaku konsumen yaitu minat beli konsumen. Hasil penelitian sebagai berikut: (1) Iklan The Harvest Patissier & Chocolatier merupakan jenis iklan hard sell dengat citra visual kemewahan, misterius dan cinta. (2) Beriklan di media sosial Instagram dapat mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk yang diiklankan.
Kata kunci : Iklan, Visual Iklan, Instagram, Media Sosial, Minat Beli Konsumen