KAJIAN VISUAL IKLAN THE HARVEST PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN

NADILA NUR AMALIA

Informasi Dasar

125 kali
16.04.1978
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi menjadikan perusahaan lebih mudah untuk mengiklankan sesuatu kepada masyarakat melalui media sosial, salah satunya adalah media sosial Instagram. Membuat The Harvest Patissier & Chocolatier menggunakan Instagram sebagai media untuk beriklan yang lebih efisien mengkomunikasikan iklannya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan bertujuan untuk mengetahui elemen visual iklan The Harvest Patissier & Chocolatier dan mengetahui pengaruh iklan tersebut di Instagram pada minat beli konsumen menggunakan teori desain komunikasi visual dan perilaku konsumen yaitu minat beli konsumen. Hasil penelitian sebagai berikut: (1) Iklan The Harvest Patissier & Chocolatier merupakan jenis iklan hard sell dengat citra visual kemewahan, misterius dan cinta. (2) Beriklan di media sosial Instagram dapat mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk yang diiklankan.

Kata kunci : Iklan, Visual Iklan, Instagram, Media Sosial, Minat Beli Konsumen

Subjek

ANALYSIS AND DESIGN SYSTEMS
 

Katalog

KAJIAN VISUAL IKLAN THE HARVEST PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NADILA NUR AMALIA
Perorangan
Ira Wirasari, Yelly A. Barlian
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini