ANALISIS FAKTOR YANG MENDOMINASI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE 6 PLUS

ALVI KHALID

Informasi Dasar

109 kali
16.04.2069
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan digitalisasi sekarang mencapai titik di mana tidak ada lagi perbedaan yang signifikan antara teknologi komunikasi dan teknologi informasi. Salah satu hasil dari perkembangan teknologi yang ada di dunia adalah Ponsel cerdas atau smartphone. i-Phone 6 plus sebagai objek penelitian adalah karena penjualan iphone 6 plus melebihi ekspektasi dan keputusan Apple untuk membuat smartphone yang berukuran besar. penelitian ini untuk mengetahui faktor yang paling mendominasi pertimbangan konsumen dalam keputusan pembelian iphone sebagai smartphonenya. Dilakukan survey kepada 400 masyarakat Indonesia. Data yang terkumpul kemudian diolah dengan menggunakan metode analisis faktor. Berdasarkan analisis dan pembahasan dari data faktor-faktor yang mendominasi konsumen dalam keputusan pembelian i-Phone 6 plus, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa melalui analisis faktor dapat diperoleh 2 faktor dan hasil penelitian dapat diketahui bahwa faktor 1 dimana faktor Kelengkapan fitur software (Q8) Kesesuaian harga dengan ketahanan fisik (Q5)Kesesuaian harga dengan kenyamanan pelanggan (Q6), Desain Fisik (Q7), Kemudahan penggunaan software (Q9), dan Kekuatan tagline produk (Q2) sangat mendominasi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian i-Phone 6 Plus. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa yang paling mendominasi konsumen dalam menentukan keputusan pembelian i-Phone 6 plus.

Kata kunci: media informasi, komunikasi, smartphone, analisis faktor

Subjek

CONSUMER REACTIONS
 

Katalog

ANALISIS FAKTOR YANG MENDOMINASI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE 6 PLUS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALVI KHALID
Perorangan
Indira Rachmawati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini