Steak Ranjang merupakan salah satu cafe yang bersifat lokal karena hanya ada di Kota Bandung saja. Steak Ranjang memiliki segmen pasar menengah, serta memiliki target pasar pelajar dan mahasiswa. Terletak di Jalan Dipati ukur, cafe yang didesain sederhana dengan konsep hommy dan hangout place untuk urusan interior dan desain ruangannya memang kondusif untuk jadi tempat kumpulnya anak muda. Makanan dan minuman disajikan dengan menu yang variatif dan nama unik. Selain itu, Steak Ranjang memiliki lokasi yang sangat strategis dan terjangkau dengan desain dan store atmosphere cafe yang dapat membuat pengunjung merasa betah dan nyaman berada di Steak Ranjang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui store atmosphere yang dilakukan Steak Ranjang Bandung. Untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam mengunjungi Steak Ranjang. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan Steak Ranjang Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Metode ini disebut sebagai metode positivistik karena berlandaskan pada filsafah positivisme. Penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang diperoleh dengan menggunakan pendekatan Bernoulli. Hasil penelitian mengungkapkan besarnya nilai store atmosphere sebesar 79,76% dalam kategori tinggi, sedangkan nilai Kepuasan Pelanggan sebesar 80,61% dalam kategori tinggi. Pengaruh store atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 15,2% sedangkan sisanya yaitu 84,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam model yang diajukan dalam penelitian ini.
Kata kunci: store atmosphere, Kepuasan Pelanggan, Steak Ranjang Bandung