Sebuah organisasi akan berjalan dengan baik, apabila komunikasi yang terjadi antar bagian dalam organisasi pun berjalan dengan baik. Pemimpin yang dapat berorganisasi dengan baik, yaitu pemimpin yang selalu berkomunikasi dengan semua pihak. Keterampilan pemimpin menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak yang berkaitan akan menentukan masa depan perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis pendekatan studi kasus deskriptif dan menggunakan paradigma konstruktivis. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana gaya komunikasi yang diterapkan Manager Personal Service PT.Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional III Jawa Barat terhadap para Officer Personal Service PT.Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional III Jawa Barat. Peneliti mengolah data berdasarkan pada hasil wawancara dengan empat informan. Dengan kategori, satu informan inti yaitu Manager Personal Service dan tiga informan pendukung yaitu Officer Personal Service . Hasil dari penelitian ini adalah Manager Personal Service menerapkan gaya komunikasi mengendalikan dan gaya komunikasi dua arah. Gaya komunikasi mengendalikan digunakan saat Manager menyampaikan tugas, target perusahaan dan kebijakan disiplin perusahaan. Sementara gaya komunikasi dua arah digunakan Manager saat melangsungkan kegiatan sehari hari dan untuk berdiskusi dengan Officer. Agar terciptanya iklim kerja yang demokratis dan suasana kerja yang nyaman.
Kata Kunci : Komunikasi Organisasi, Gaya Komunikasi, PT.Telekomunikasi Indonesia, Jawa Barat