PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL MAMI HOTEL DAN IMPLEMENTASINYA PADA MEDIA PROMOSI

MUHAMMAD ILHAM PRADAWI

Informasi Dasar

97 kali
16.04.2528
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Solok merupakan salah satu kota di Sumatera Barat. Solok memiliki potensi wisata yang tinggi, semenjak diadakannya even Tour de Singkarak. Selain danau Singkarak, Solok memiliki beberapa tujuan wisata menakjubkan lainnya. Namun pariwisata Solok masih belum menjadi pilihan destinasi wisata yang menarik wisatawan. Terdapat beberapa hal yang menyebabkan hal ini, salah satunya adalah minimnya penyedia layanan jasa penginapan di Solok. Seiring dengan berjalannya waktu, beberapa badan usaha swasta mulai membuka layanan jasa penginapan di Solok dalam bentuk unit bisnis hotel. Identitas visual dibutuhkan untuk membentuk suatu citra yang diperlukan oleh perusahaan untuk tetap menarik perhatian pelanggan atau pembelinya dalam pasar yang memiliki pesaing. Untuk menjawab permasalahan diatas, maka dari itu penulis melakukan teknik pengumpulan data dengan metode observasi, studi pustaka, dokumentasi dan wawancara kepada pihak terkait. Setelah memperoleh data, penulis melakukan perancangan identitas dan media visual yang mengacu terhadap hasil analisis. Diharapkan dengan adanya perancangan identitas visual tersebut, hotel ini lebih mudah dikenali dan bersaing di kota Solok. Selain itu, diharapkan perancangan Tugas Akhir ini dapat membantu pihak-pihak lain yang membutuhkan.

Kata kunci : Identitas Visual, Hotel, Solok

Subjek

BRANDS
 

Katalog

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL MAMI HOTEL DAN IMPLEMENTASINYA PADA MEDIA PROMOSI
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ILHAM PRADAWI
Perorangan
DICKY HIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini