ANALISIS KEBUTUHAN LAYANAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI KOTA JAKARTA UNTUK KALANGAN REMAJA URBAN MENGGUNAKAN INTEGRASI TELECOMMUNICATION SERVICE QUALITY DAN MODEL KANO

INTAN TRESNA HARTIKA

Informasi Dasar

75 kali
112090078
338.47
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

SERVICE MANAGEMENT
 

Katalog

ANALISIS KEBUTUHAN LAYANAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI KOTA JAKARTA UNTUK KALANGAN REMAJA URBAN MENGGUNAKAN INTEGRASI TELECOMMUNICATION SERVICE QUALITY DAN MODEL KANO
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INTAN TRESNA HARTIKA
Perorangan
Dr. Yati Rohayati, Ir., MT;
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini