Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kompensasi terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Pada Karyawan Layanan Outbound Call Center. Permasalahan yang dikaji didalam penelitian ini adalah bagaimana kompensasi dan produktivitas kerja karyawan PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Pada Karyawan Layanan Outbound Call Center dengan pencapaian produktivitas kerja karyawan yang belum memenuhi target PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Pada Karyawan Layanan Outbound Call Center. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Dalam penelitian ini, semua populasi dijadikan penelitian, dengan jumlah responden sebanyak 211 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara keseluruhan kompensasi berpengaruh dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Pada Karyawan Layanan Outbound Call Center.