Aplikasi mobile yang diluncurkan pada Juni 2018 yang bernama Grand Royal Wedding ini merupakan aplikasi yang menawarkan Kemudahan dalam mencari vendor untuk Pernikahan. Tetapi aplikasi tersebut masih belum diketahu banyak orang karena kurangnya promosi dari Grand Royal Wedding itu sendiri. perancangan ini bertujuan untuk mempromosikan aplikasi Grand Royal Wedding dengan menggunakan metode AISAS sebagai strategi media yang penulis gunakan, AISAS ini dikembangkan oleh perusahaan advertising terbesar di Jepang yaitu Dentsu Group. Perancangan ini dimulai dari observasi terhadap vendor anggota dan target audiens Grand Royal Wedding, lalu wawancara ke pihak Internalnya Grand Royal Wedding. Didapat hasil bahwa memang benar Grand Royal Wedding belum melakukan promosi yang khusus untuk memperkenalkan aplikasi ini kepada khalayak ramai. Perancangan ulang promosi Grand Royal Wedding terutama aplikasi Grand Royal Wedding adalah untuk membuat target audience mengetahui bahwa Grand Royal Wedding sudah mempunyai aplikasi yang lebih praktis dan bisa digunakan konsumen yang Menginginkan kemudahan dalam mencari vendor jasa pernikahan dari Grand Royal Wedding.