Analisis Efektifitas Iklan Televisi Google Inc. Versi "Blood For Life" Mengunakan EPIC Model Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika Institut Manajemen TELKOM Bandung

Achmad Sulthoni

Informasi Dasar

66 kali
12.04.540
659.143
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

ADVERTISING IN TELEVISION
EFFECTIVENESS-ADVERTISING

Katalog

Analisis Efektifitas Iklan Televisi Google Inc. Versi "Blood For Life" Mengunakan EPIC Model Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika Institut Manajemen TELKOM Bandung
 
x, 71p.: il.; 21,5 cm+lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Achmad Sulthoni
Perorangan
Dadang Iskandar
 

Penerbit

SMTM, Institut Manajemen Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini