Pengaruh Kreativitas Kuliner Terhadap Citra Kota Bandung Sebagai Kota Wisata Kuliner

PENI SANTIKA PUTRI

Informasi Dasar

115 kali
12.04.559
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini berjudul Pengaruh Kreativitas Kuliner Terhadap Citra Kota Bandung Sebagai Kota Wisata Kuliner. Bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreativitas kuliner terhadap citra Kota Bandung sebagai Kota wisata kuliner. Untuk menjawab pertanyaan tersebut maka penelitian ini menggunakan Kreativitas sebagai variabel X dan Citra sebagai variabel Y. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan metode survei. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan cluster sampling. Objek penelitian adalah wisatawan domestik yang datang ke Bandung. Hasil penelitian menunjukan adanya hubungan positif antara kreativitas kuliner terhadap citra Kota Bandung sebagai Kota wisata kuliner. Sebesar 67.2% citra Kota Bandung sebagai Kota wisata kuliner dipengaruhi oleh kreativitas kuliner, selebihnya dipengaruhi oleh faktor lain.

Kata Kunci: Kreativitas, Citra, Wisata Kuliner ABSTRACT

This research entitled the Influence Of Culinary Creativity On The Image of Bandung City As A City Of Culinary Tours. Aims to determine the influence of culinary creativity to the image of Bandung city as a city of culinary tours. To answer that question then this research using creativity as the X variable and image as the Y variable. This research is a type of quantitative research with a survey method approach. Sampling technique used is a probability sampling with a sampling technique using a cluster sampling. The object of the research is domestic travellers who comes to Bandung . The results showed a positive relationship between culinary creativity on the image of Bandung city as a city of culinary tours. For 67.2% of Bandung's image as a culinary city influenced by the culinary creativity, rest influenced by other factors.

Keyword : Creativity, Image, Culinary tours

Subjek

BRAND IMAGE
CREATIVITY-THINKING, CULINARY

Katalog

Pengaruh Kreativitas Kuliner Terhadap Citra Kota Bandung Sebagai Kota Wisata Kuliner
 
xv, 126p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PENI SANTIKA PUTRI
Perorangan
Maylanny Christin
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Ilmu Komunikasi IM Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini