Perancangan ini bertujuan untuk melihat sebuah relevansi dan efektivitas media informasi yang akan mengedukasi target audiens dan potential buyer untuk produk teh putih di Kota Bandung. Teh putih merupakan jenis teh yang kandungan anti-oksidan, kadar polifenol, dan bio aktif paling tinggi diantara jenis teh lainnya. Perempuan usia 25-30 tahun adalah fase awal dimana penuaan dini muncul akibat faktor intrinsic dan ekstrinsik mereka dan cara pencegahan paling sederhana dengan mengonsumsi antioksidan tinggi seperti senyawa flavonoid yang terdapat dalam teh putih. Maka, penulis merancang sebuah media informasi yang memaparkan khasiat teh putih untuk kesehatan terutama dalam pencegahan penuaan dini pada kulit. Metode penulis gunakan dalam pengumpulan data adalah metode kualitatif visual dan didukung oleh data kuisioner, wawancara, observasi dan studi pustaka. Sedangkan dalam menganalisis data, penulis menggunakan analisis matriks visual. Melalui perancangan ini penulis berharap agar perempuan dengan gaya hidup urban dapat mengetahui manfaat dan khasiat akan teh putih ini agar tertarik untuk membeli dan memelihara kulit mereka sejak dini.
Kata Kunci : buku illustrasi,teh putih, perempuan.