ANALISIS MODEL BISNIS PADA MARTABAK LEGIT DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC)

TIO RIZKY ABADI

Informasi Dasar

263 kali
22.04.050
658.421
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Martabak Legit adalah perusahaan perseorangan, yang dikelola oleh Bapak. H. Muharram yang didirikan pada bulan Oktober 1993. Tingginya tingkat persaingan di kota Bandung dalam bidang usaha yang sejenis, maka diperlukan suatu usaha untuk menjaga eksistensi usaha, diperlukan strategi yang dapat diterapkan di masa datang, untuk itu perlu dilakukan analisis SWOT yang komprehensif. Berbasis hasil SWOT, disusun rencana pengembangan model bisnis dengan pendekatan business model canvas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kondisi model bisnis Martabak Legit dilihat dari pendekatan Business Model Canvas, Strength, Weakness, Opportunity dan Threats (SWOT) pada Martabak Legit, dan model bisnis Martabak Legit yang dikembangkan dengan menggunakan pendekatan Business Model Canvas. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, tehnik pengumpulan data adalah dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Alat analisis model bisnis kanvas yaitu: analisis yang diperoleh dari informan kunci yang memilki keterkaitan langsung dengan objek penelitian terutama yang berhubungan dengan 9 (sembilan) elemen dalam model bisnis kanvas

Subjek

Entrepreneur - indonesia
 

Katalog

ANALISIS MODEL BISNIS PADA MARTABAK LEGIT DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TIO RIZKY ABADI
Perorangan
ELVIRA AZIS
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini