The Summit adalah salah satu Factory Outlet berkembang di kota Bandung. The Summit telah menjadi trademark Factory Outlet di Bandung. Lokasi Berada di kawasan belanja di pusat kota, outlet ini menjadi tujuan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. diperlukan promosi yang tepat untuk menjadi berkembang seperti ini, promosi yang dilakukan oleh the summit antara lain periklanan, penjualan pribadi dan promosi penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui bauran promosi yang dilakukan pada The Summit Factory Outlet, Mengetahui keputusan pembelian pada konsumen di The Summit Factory Outlet, Mengetahui besarnya pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk fashion The Summit Factory Outlet baik secara simultan maupun parsial.
teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka. teknik instrumennya menggunakan uji reabilitas dan validitas sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis IPA, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji t dan uji f. hasil dari penelitian ini adalah ketiga bauran promosi yang dilakukan oleh The Summit Factory Outlet terhadap metode keputusan pembelian AIDA dinyatakan memiliki pengaruh baik secara parsial maupun simultan.