Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tata Cara Upload Laporan Magang & KP
Fitur Mobile App: Layanan Book Delivery
Peraturan Tel-U Open Library
Sumber Daya Informasi Pendukung Kegiatan Penelitian
Surat Bebas Kewajiban Perpustakaan (SBKP)
Layanan Assistive Technology
Tentang Kami
Tahun Terbit
TINJAUAN KEGIATAN PROMOTION MIX PT. TELKOM INDONESIA, TBK, REGIONAL III, JAWA BARAT TENGAH PADA PRODUK SPEEDY
THERESIA ELIZABETH HUTAURUK
Informasi Dasar
Dilihat
574 kali
No. Katalog
13.06.069
Klasifikasi
658.802
Jenis katalog
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Abstraksi
Periklanan (Advertising) Semua bentuk terbayar presentasi nonpribadi dan promosi ide, barang, atau jasa dengan sponsor tertentu. 2. Promosi Penjualan (Sales Promotion) Insentif jangka pendek untuk mendorong pembelian atau penjualan produk atau jasa. 3. Hubungan Masyarakat (Public Relation) Membangun hubungan baik dengan berbagai kalangan untuk mendapatkan publisitas yang diinginkan, membangun citra perusahaan yang baik, dan menangani atau menghadapi rumor, berita, dan kejadian tidak menyenangkan. 4. Penjualan Personal (Personal Selling) Presentasi pribadi oleh wiraniaga perusahaan untuk tujuan menghasilkan penjualan dan membangun hubungan pelanggan. 5. Pemasaran Langsung (Direct Marketing) Hubungan langsung dengan konsumen individual yang ditargetkan secara cermat untuk memperoleh respon segera dan membangun hubungan pelanggan yang langgeng. Penggunaan surat langsung, telepon, televisi respon langsung, e-mail, internet dan sarana lain untuk berkomunikasi secara langsung dengan konsumen tertentu. Menurut Kotler & Amstrong (2008:117) bauran promosi adalah kegiatan komunikasi utama perusahaan, begitu juga dengan PT.Telkom Indonesia, Tbk, Regional III, JABAR Tengah. PT. Telkom melakukan banyak sekali kegiatan bauran promosi, diantaranya adalah membuat event pada saat PT.Telkom sedang berulang tahun, acara yang pernah di adakan adalah fun bike, dimana semua masyarakat dapat mengikuti kegiatan tersebut. Menurut pegawai Telkom di daerah regional III menyatakan bahwa acara tersebut dapat meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan. Acara tersebut tidak hanya sekadar bermain sepeda bersama yang menciptakan suasana kebersamaan terhadap karyawan Telkom, tetapi menawarkan produk speedy tentunya dengan harga promo yang ditawarkan. Untuk mendukung kegiatan bauran promosi PT. Telkom Indonesia, Tbk, Regional III JABAR Tengah banyak sekali menggunakan media promosi untuk mempromosikan produk speedy, diantaranya adalah melalui televisi, radio, internet, brosur, baligo, spanduk, dan media yang lainnya. Namun sayangnya, pihak PT. Telkom Indonesia, Tbk, Regional III JABAR Tengah belum mengetahui sebenarnya media promosi apa yang paling sering di akses oleh konsumen untuk mencari informasi tentang speedy. Hal ini penting untuk diketahui, agar PT. Telkom Indonesia, Tbk, Regional III JABAR Tengah dapat mengetahui media promosi apa yang tepat digunakan untuk menyampaikan informasi tentang speedy kepada masyarakat.
Subjek
Subjek utama
PROMOTION-MARKETING MIX
Subjek tambahan
Katalog
Judul
TINJAUAN KEGIATAN PROMOTION MIX PT. TELKOM INDONESIA, TBK, REGIONAL III, JAWA BARAT TENGAH PADA PRODUK SPEEDY
ISBN
Kolasi
x, 34p.: il.; 29 cm+lampiran
Bahasa
Indonesia
Sirkulasi
Harga pinjam
Rp. 0
Biaya denda
Rp. 0
Sirkulasi
Tidak
Pengarang
Nama
THERESIA ELIZABETH HUTAURUK
Jenis
Perorangan
Penyunting/
Pembimbing
GANJAR MOHAMAD DISASTRA
Alih bahasa
Penerbit
Nama
TEBS Library & Knowledge Center, Pemasaran
Kota
Bandung
Tahun
2013
Koleksi
Total
1 Koleksi
Tersedia
1 Koleksi
Kompetensi
Tidak ada
Download / Flippingbook
Link file
B. Cover (cover.pdf)
diunduh 2 kali
C. Disclaimer (Pernyataan Orisinalitas) yang sudah bertandatangan. (File discan agar document jelas dan rapi) (disclaimer.pdf)
diunduh 2 kali
H. Kata Pengantar (kpdi.pdf)
diunduh 2 kali
O. BAB 1 (bab1.pdf)
diunduh 6 kali
P. BAB 2 (bab2.pdf)
diunduh 4 kali
Q. BAB 3 (bab3.pdf)
diunduh 4 kali
W. Resume (resume.pdf)
belum pernah diunduh
X. Daftar Pustaka (dp.pdf)
diunduh 2 kali
Y1. Lampiran (lampiran.pdf)
diunduh 2 kali
Rekomendasi
Ulasan
Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini
Kembali