Creating Personal Image Gamers

ALFATIANA FADIA HAYA

Informasi Dasar

80 kali
22.04.3878
793.4
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penulis memilih judul “Mengkreasi Personal Image untuk Gamers”, dikarenakan penulis tertarik untuk mempresentasikan sosok gamers dengan suatu karyadesain gambar digital yang dipresentasikan dalam media kaus, mug, serta gantungan kunci, yang pada akhirnya penulis rumuskan menjadi judul penelitian. Tujuan penulis menulis laporan ini adalah untuk memperlihatkan atau mempresentasikan bagaimana sosok seorang gamers dalam suatu karakter, serta mematahkan stereotip dari masyarakat mengenai sosok gamers, dimana sosok gamers itu hanya merupakan sosok laki-laki. Penulis menggunakan metode penelitian studi pustaka (study research) studi ini dilakukan dengan cara melihat dan mencari literature yang sudah ada untuk memperoleh data yang berhubungan dengan analisis pada penulisan tugas akhir. Kesimpulan dari penelitian ini adalah mempresentasikan sosok gamer girl dengan suatu karya desain gambar digital yang dipresentasikan dalam media kaus, dan gantungan kunci, untuk memperlihatkan bagaimana sosok gamer girl.

Subjek

BRAND IMAGE
GAME PROGRAMMING,

Katalog

Creating Personal Image Gamers
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALFATIANA FADIA HAYA
Perorangan
Didit Endriawan, Sigit Kusumanugraha
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Seni Rupa
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DSI333 - LUKIS DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini