Persaingan yang semakin ketat menuntut para pelaku jasa khususnya di bidang pendidikan non formal dimana salah satunya adalah LKP S’Ki Computer untuk memaksimalkan kinerjanya. Salah satu tantangannya adalah bagaimana menciptakan keputusan untuk memilih produk pendidikan non formal yang ditawarkan LKP S’Ki Computer. Pendidikan Non formal berperan penting dalam peningkatan skill dan kemampuan khususnya generasi milenial untuk mencapai tujuan agar masyarakat di kota tegal dan sekitarnya tidak hanya mempunyai ilmu yang berasal dari pendidikan formal (umum). Tidak sedikit dari pelajar kota tegal setelah menyelesaikan study nya tingkat SMA/SMK tidak melanjutkan perguruan tinggi juga tidak bekerja, salah satu faktornya karena kurangnya Kemampuan yang tidak digali,oleh karena itu pendidikan non formal salah satu solusi bagi masyarakat agar mampu mendalami kemampuan dan mempunyai keahlian baru untuk masa depan baik bekerja maupun berwirausaha. Sedangkan LKP SK’I Computer Tegal merupakan suatu lembaga pendidikan nonformal yang disediakan untuk masyarakat yang ingin mengasah keterampilan.Namun seiring berjalannya waktu, lembaga ini mengalami penurunan terdampak pandemi covid 19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelajaran di LKP S’KI Computer Kota Tegal. Aspek-aspek yang diteliti adalah strategi pemasaran yang digunakan dalam pengenalan mengenai LKP S’Ki Computer . Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. secara mendalam, observasi, dan pengumpulan data. . Narasumber yang terlibat Pimpinan LKP S’KI Computer, 2 (dua) orang instruktur LKP, dan 25 Alumni Lulusan LKP,. Narasumber pimpinan akan diwawancara mengenai manajemen pengelolaan LKP. Narasumber Instruktur akan diwawancarai mengenaI kurikulum dan teknik pembelajaran.Narasumber Alumni Lulusan LKP, akan diwawancarai mengenai kurikulum, teknik pembelajaran, serta kompetensi kewirausahaan sebagaihasil dari proses pembelajarannya. Dari hasil uji validitas, terlihat untuk variabel word of mouth, semua pertanyaan valid. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: terdapat pengaruh positif word of mouth terhadap keputusan Kursus di LKP S’Ki Computer Hal tersebut mengindikasikan bahwa institusi telah cukup baik dalam membentuk skill dan kemampuan untuk bekal berwirausaha maupun bekerja. . Kata Kunci : Word of Mouth (WOM), Keputusan Pembelian Konsumen