Live streaming shopping adalah salah satu jenis kegiatan berbelanja yang saat ini diminati oleh banyak orang dan dapat menyebabkan terjadinya fenomena impulse buying. Penelitian ini meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian impulsif konsumen dalam konteks live streaming shopping. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan software Smart PLS untuk mengolah data. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 385 yang merupakan pengguna Shopee Live yang pernah berbelanja secara impulsif. Penelitian ini menemukan bahwa variabel price promotion, time pressure, dan interpersonal interaction berpengaruh terhadap impulse buying decision pelanggan. Variabel visual appeal diketahui tidak memiliki pengaruh terhadap impulse buying decision pelanggan. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian mengenai faktor-faktor yang menyebabkan ketidaksetujuan konsumen dalam penelitian ini. Dengan demikian, peningkatan layanan pada live streaming shopping dapat dilakukan dengan lebih efektif.