PENGARUH MONITORING PROSES KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP PENCAPAIAN KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) CLUSTER SALES OFFICER (CSO) (Studi kasus di PT. Indosat Ooredoo Hutchison Sales Area Makassar-Gowa) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HERMAN USMAN

Informasi Dasar

51 kali
24.05.265
658.31
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

ABSTRAK

PT. Indosat Ooredoo Hutshison (IOH) merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia pada divisi selular dengan brand IM3,  terdapat produk prabayar kartu perdana dan Voucher  dengan brand IM3 yang harus di distribusikan ke market melalui outlet tradisional secara cepat dan luas. Dalam  organisasi sales and marketing PT.Indosat bekerja sama dengan Mitra Pengelola Cluster (MPC) yang membawahi  Cluster Sales Officer (CSO) sebagai ujung  tombak mitra perusahaan untuk mendistribusikan produk IM3 ke Outlet atau ke toko-toko yang menjual produk Indosat

 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Monitoring proses kerja dan Kompetensi Cluster Sales Officer (CSO) terhadap Pencapaian Key Performance Indicator (KPI) karyawan PT. Indosat Ooredoo Hutshison (IOH) di Sales Area Makassar-Gowa

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Responden penelitian ini adalah 104 Man Power  PT. Indosat Ooredoo Hutchison dan Mitra Pengelola Cluster (MPC), metode pengambilan non probability sampling dengan sampling jenuh. Data yang telah diolah akan dianalisis dengan menggunakan teknik analisis deskriptif dengan menggunakan SEM – PLS.

Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, didapatkan bahwa Monitorig proses kerja terhadap pencapaian Key Performance Indicator (KPI) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sihingga hipotesisis ini dapat diterima, bahwa kompetensi Cluster Sales Officer (CSO) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pencapaian Key Performance Indicator (KPI) sehingga hasil hipotesis dapat diterima. Sedangkan gabungan variabel monitoring proses kerja dan variabel kompetensi tidak berpengaruh secara langsung terhadap pencapaian Key Performance Indicator (KPI) Cluster Sales Officer (CSO).


keyword : Telekomunikasi, Monitoring, proses kerja, komptensi, key performance indicator, sales

Subjek

KEY PERFORMANCE
 

Katalog

PENGARUH MONITORING PROSES KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP PENCAPAIAN KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) CLUSTER SALES OFFICER (CSO) (Studi kasus di PT. Indosat Ooredoo Hutchison Sales Area Makassar-Gowa) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii.; 115p.: ill,; pdf file
English

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HERMAN USMAN
Perorangan
Ratri Wahyuningtyas
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • MMFA13 - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
  • MM340114 - PEMODELAN BISNIS TELEKOMUNIKASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini