PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PADA PT. KHARISMA MATARAM RAYA TASIKMALAYA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMAD AGUNG FAUZAN SUDRAJAT

Informasi Dasar

17 kali
24.04.2714
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan properti di Tasikmalaya terus mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Kota ini semakin menarik perhatian para investor dan pembeli properti karena berbagai alasan. Salah satu faktor utama pendorong perkembangan properti di Tasikmalaya adalah pertumbuhan ekonomi yang pesat. PT. Kharisma Mataram Raya menggunakan Instagram sebagai media pemasaran dengan menggunakan fitur akun portofolio Instagram dan Instagram Ads untuk meningkatkan penjualan.
Berdasarkan permasalahan dan fenomena yang terjadi, maka penulis akan meneliti apakah sosial media marketing Instagram dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan pada PT. Kharisma Mataram Raya di Tasikmalaya. Berdasarkan uraian diatas, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan pembelian Perumahan Pada PT. Kharisma Mataram Raya Tasikmalaya”.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Pelauanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Kharisma Mataram Raya Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode kuantitatif dengan fokus pada analisis deskriptif, dan menggunakan persaman regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS 3.0. Sampel penelitian ini berjumlah 96 responden dengan alat survey menggunakan google form.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Social Media Marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terahdap Keputusan Pembelian. Kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Social Media Marketing dan Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Kesimpulan dari penelitian ini bahwa Social Media Marketing memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Seiring berkembangnya zaman yang sudah harus mengikuti trend, maka peneliti berharap PT. Kharisma Mataram Raya dapat menggunakan Social Media khususnya Instagram dalam melakukan pemasarannya guna untuk meningkatkan penjualannya.
 

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PADA PT. KHARISMA MATARAM RAYA TASIKMALAYA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD AGUNG FAUZAN SUDRAJAT
Perorangan
Tarandhika Tantra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini