Abstrak: Hotel Grand Tebu adalah hotel bisnis bintang 4 di kawasan bisnis Kota Bandung, terletak di Jalan LLRE Martadinata yang berada di bawah naungan PT. Willson Global Internasional berkolaborasi dengan Willson Hotels memiliki beberapa masalah yang dapat mempengaruhi kegiatan bisnis dan kenyamanan tamu. Hotel yang dibangun pada tahun 2015 ini memiliki beberapa masalah seperti pada penataan layout furniture, kelengkapan fasilitas, tingkat pencahayaan dan kebisingan yang belum sesuai dengan standarisasi. Berdasarkan hasil observasi menunjukkan bahwa dibutuhkan peremajaan fasilitas serta elemen interior sehingga dapat mendukung kegiatan bisnis dan kenyamanan tamu. Perancangan ulang ini mengacu pada Standarisasi yang ada agar dapat menciptakan kenyamanan serta dapat memenuhi kebutuhan MICE. Dengan perancangan ulang ini, diharapkan Hotel Grand Tebu dapat meningkatkan visi, misi, dan tujuan hotel serta meningkatkan produktivitas dan citra hotel. Kata kunci : Hotel bisnis, Hotel Bintang 4, Heritage, Kota Bandung, Perilaku pengguna, Perancanan ulang.