Gaya hidup berpengaruh dalam pengambilan sebuah keputusan termasuk dalam proses keputusan pembelian. Salah satu keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh gaya hidup yakni pembelian produk skincare. Produk kecantikan dan perawatan kulit (skincare) yang dikeluarkan dan di produksi di negeri ini cukup banyak dan sudah sering dipakai. Salah satu brand itu ialah The Originote. Dalam proses keputusan pembelian, riset ini hendak mengetahui pengaruh harga, persepsi kualitas, inovasi produk, dan e-WOM yang ialah variabel bebas dalam penelitian ini. Metode penelitian dimana dipakai ialah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dengan jumlah sampel yang dipakai sebanyak 385 responden. Instrumen yang dipakai dalam mengumpulkan dan mengolah data yakni google form, microsoft excel, dan software IBM SPSS. Penelitian ini memberikan hasil jika harga, persepsi kualitas, inovasi produk, dan e-WOM berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian