Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi persepsi calon wirausaha muda terhadap kewirausahaan berkelanjutan di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling - Partial Least Square (SEM-PLS) untuk menganalisis data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang merupakan calon wirausaha muda di Kota Bandung. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa terdapat sejumlah faktor yang memengaruhi persepsi calon wirausaha muda terhadap kewirausahaan berkelanjutan. Faktor-faktor seperti changing costumer behavior, green marketing factor, favorable market conditions dan eco-friendly people mungkin memiliki pengaruh yang signifikan terhadap para calon wirausaha muda menilai pentingnya kewirausahaan berkelanjutan dalam konteks Kota Bandung. Penelitian ini memberikan kontribusi penting dalam memahami faktor-faktor yang memengaruhi persepsi calon wirausaha muda terhadap kewirausahaan berkelanjutan di Kota Bandung. Hasil penelitian ini juga memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang bagaimana konsep bisnis berkelanjutan dapat diintegrasikan secara lebih efisien dalam konteks Kota Bandung, yang pada akhirnya dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi berkelanjutan di Kota Bandung dan Kota lainnya di Indonesia.
Kata Kunci – Persepsi Kewirausahaan Berkelanjutan, Changing Costumer Behavior, Green Marketing Factor, Favorable Market Conditions dan Eco-Friendly People.