ABSTRAK
Setiap harinya semua orang tidak terlepas dari penggunaan kamar mandi baik sekedar
buang air kecil dan juga hingga membersihkan diri. Oleh karena itu pengunaan kamar mandi
dalam kehidupan keseharian kita adalah hal yang biasa saja atau bisa dibilang hal yang selalu
ada. Stella air freshener merek pengharum ruangan yang sudah tersebar diseluruh Indonesia
memiliki banyak jenis produk pengharum dari pengharum ruangan semprot hingga pengharum
untuk kendaraan, Stella memiliki banyak jenis pengharum ruangan yang memiliki fungsinya
masing – masing menyesuaikan tempat pengunaannya, dan termasuk juga untuk pengharum
kamar mandi. Stella memiliki pengharum khusus untuk kamar mandi yaitu Stella Pocket. Stella
Pocket memiliki beberapa varian bau yang dapat menjadi pilihan bau yang dapat untuk
membuat kamar mandi menjadi lebih harum. Produk pengharum kamar mandi ini juga dapat
mudah digunakan karena bentuk kemasannya yang simpel. Mengingat kembali bahwa kamar
mandi sudah menjadi hal yang biasa untuk sehari – hari bagi semua orang maka Stella Pocket
bisa sangat menjadi solusi untuk membuat kamar mandi menjadi lebih nyaman. Namun dari
semua orang yang menggunakan kamar mandi, tidak semuanya waspada terhadap kenyamanan
menggunakan kamar mandi. Dalam proses promosi ini akan menargetkan wanita yang berumur
30 – 35 untuk membuat promosi ini pun sampai terhadap target audiens maka akan membuat
event yang membuat mereka tertarik yaitu atau bisa dibilang membuat semua orang tertarik
yaitu membagikan hadiah secara gratis. Selain dari membagikan hadiah di event ini juga akan
tersebar beberapa media untuk menciptakan product experience sehingga untuk audiens yang
terkena juga makin meningkat kesadaran dan ketertarikan mereka terhadap produk Stella
Pocket. Hasil akhir dari perancangan ini adalah terancangannya visualisasi promosi untuk
Stella Pocket.
Kata kunci : Kamar mandi, Stella Pocket, wanita, event