Perkembangan teknologi informasi yang pesat mempengaruhi penyebaran informasi melalui situs webite. Universitas Telkom, melalui website program studi S1 Rekayasa Perangkat Lunak (S1 RPL), berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan akademik dan non-akademik. Namun, aksesibilitas masih menjadi tantangan signifikan, terutama bagi individu dengan disabilitas penglihatan low vision. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas website S1 RPL dengan merancang dan mengimplementasikan Call and Response System menggunakan metode User Centered Design (UCD). Call and Response System dirancang untuk memberikan umpan balik verbal langsung kepada pengguna setiap kali mereka berinteraksi dengan elemen antarmuka. Sebagai contoh, ketika pengguna memilih tombol atau tautan, sistem memberikan konfirmasi verbal mengenai fungsi elemen tersebut, memudahkan pengguna dalam memahami dan mengonfirmasi tindakan mereka. Metode UCD diterapkan dalam proses desain dengan mengidentifikasi kebutuhan pengguna, membuat wireframe dan mockup UI, serta mengembangkan prototype interaktif untuk pengujian. Evaluasi dilakukan melalui uji kegunaan (usability testing) dan pengukuran kepuasan pengguna menggunakan System Usability Scale (SUS). Hasil evaluasi menunjukkan peningkatan skor SUS dari 55,5 menjadi 74,07 setelah penerapan Call and Response System, mengindikasikan bahwa desain antarmuka yang diperbaiki lebih baik dalam memenuhi kebutuhan pengguna low vision, serta meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan penggunaan website.