PENGARUH PERCEIVED VALUE MELALUI SOCIAL IDENTITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PADA PENGGUNA NETFLIX DI DKI JAKARTA (CASE STUDY PERAN USIA SEBAGAI MODERATOR) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SHAOMI FUJIYANTI AMALIA

Informasi Dasar

6 kali
24.05.597
658.8
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Hadirnya layanan Over-The-Top (OTT) berbasis aplikasi telah mengubah industri hiburan Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. Netflix telah mengubah cara orang mengonsumsi film dan serial TV dengan menyediakan akses tanpa batas ke berbagai konten, menciptakan pengalaman menonton yang lebih fleksibel dan personal. Kenyamanan ini membuat masyarakat lebih memilih platform OTT untuk menonton film. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh perceived value melalui social identity terhadap behavioral intention dengan menggunakan age sebagai moderatornya. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online melalui social media yang diperoleh sebanyak 250 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dibantu dengan aplikasi G-power. Penelitian ini menggunakan software SmartPLS versi 3 dalam melakukan pengolahan data. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh yang positif dan signifikan pada perceived value terhadap social identity. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada perceived value terhadap behavioral intention. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada social identity terhadap behavioral intention. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada perceived value terhadap behavioral intention melalui social identity. Age dapat memoderasi hubungan antara social identity terhadap behavioral intention. Age dapat memoderasi hubungan antara perceived value terhadap behavioral intention.
 

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

PENGARUH PERCEIVED VALUE MELALUI SOCIAL IDENTITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PADA PENGGUNA NETFLIX DI DKI JAKARTA (CASE STUDY PERAN USIA SEBAGAI MODERATOR) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii,130p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHAOMI FUJIYANTI AMALIA
Perorangan
R. Nurafni Rubiyanti, Rajiv Dharma Mangruwa
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI7P2 - STRATEGI EKSPANSI GLOBAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini